Menyingkirkan Tikus dengan Cara Alami

Dalam dunia kepemilikan rumah, tamu yang tidak diundang muncul dari waktu ke waktu. Segala sesuatu dari mertua untuk anak-anak yang sudah dewasa, mulai dari laba-laba sampai tikus selalu tampak seolah-olah entah dari mana, tas-tas bawaan dan tiket satu arah yang digunakan di tangan. Meskipun mungkin tidak ada penolak untuk beberapa tamu ini, tikus biasanya dapat dikendalikan.
Namun, mengendalikan tikus lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Cukup meminta mereka untuk membiarkan jatuh pada telinga yang tuli (meskipun besar), memasang perangkap memberi mereka sesuatu untuk mengakali (dan terlalu kejam untuk beberapa orang), menggunakan racun memaksa Anda untuk kemungkinan bahwa hewan peliharaan Anda akan menemukan tikus yang sudah mati, memakannya, dan tanpa sadar mengonsumsi racun juga, dan, tentu saja, mengeluarkan pemberitahuan penggusuran hanya menghasilkan gema tawa tikus yang tenang, namun merendahkan. Untuk semua alasan ini, rencana untuk cara mengusir tikus dari rumah Anda membutuhkan beberapa penyesuaian, tweaking yang mungkin Anda temukan dalam pengobatan rumah alami.

Gunakan Bau: Tikus, seperti semua makhluk, temukan bau yang tidak diinginkan. Amonia dan kapur barus, misalnya, keduanya menghasilkan aroma yang ingin dihindari tikus. Sisi sebaliknya, bagaimanapun, adalah bahwa amonia dan kapur barus juga menghasilkan aroma yang ingin dihindari oleh orang-orang. Untungnya, ada juga aroma bagus yang mencela tikus: peppermint adalah salah satu dari bau ini. Membagi bola kapas dengan ekstrak peppermint atau meletakkan daun mint dekat daerah di mana tikus menyerang akan membantu mencegahnya masuk. Beberapa orang juga bersumpah bahwa bau bawang, atau bahkan menanam bawang di kebun belakang, sudah cukup untuk membantu menjaga tikus : bau mereka akan membuat mereka terkelupas.

Dapatkan kucing: Diyakini bahwa kucing pertama kali dijinakkan untuk membantu sebagai cara mengusir tikus dari rumah. Rumah dengan kucing, musuh alami tikus, cenderung memiliki masalah tikus daripada yang tidak memiliki versi live "Tom and Jerry." Namun, tentu saja, ini tidak selalu menjadi pilihan. Beberapa orang mungkin alergi terhadap kucing, yang lain mungkin tidak menyukainya. Beberapa kucing mungkin menemukan tikus berburu di bawah mereka (jujur, bukankah kebanyakan hal di bawah mereka?). Dan beberapa kucing bahkan mungkin memulai masalah tikus dengan membawa tikus hidup ke rumah Anda. Jika ini terjadi, rawatlah "masalah kucing" Anda dengan mendapatkan seekor anjing.

Gunakan Fox Urine: Seorang pemangsa tikus, aroma rubah dengan cepat menghalangi tikus membuat dirinya di rumah; jika mereka percaya seekor rubah ada di tempat, mereka akan menjauh. Beruntung bagi Anda, Anda tidak perlu seluruh rubah untuk membuat mereka percaya ini: Anda hanya perlu urinnya. Cukup menyemprotkan area yang dipenuhi tikus di rumah Anda - atau area di mana mereka masuk - dengan urin rubah akan menyebabkan tikus bergerak keluar dengan cepat atau menjauh sama sekali. Dipenuhi dengan kenyamanan, itu dijual dalam botol sebagai pencegah tikus: Anda tidak perlu berkeliling meminta rubah lokal untuk sampel urin; mari kita hadapi itu, semacam itu membuat situasi canggung untuk semua orang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips untuk Membersihkan dan Mempertahankan Lantai Vinyl

Mainan kayu untuk anak-anak

Petunjuk tentang Cara Mendapatkan Penyewaan Mobil Murah