Inspiring Startups Menggabungkan Arsitektur dan Teknologi


Selama dekade terakhir industri telah melihat munculnya perusahaan multidisiplin, teknologi cerdas yang mengubah cara kita merancang, membangun, dan berkolaborasi. Perusahaan ambisius ini menangani berbagai masalah yang sering menghambat kemajuan dan pertumbuhan, baik itu melalui alur kerja yang meramping, menggunakan alat media baru atau bereksperimen dengan metode konstruksi baru.

Flux adalah platform yang memungkinkan para profesional jasa arsitek murah untuk merancang dan membangun rumah ramah lingkungan dengan menggunakan data besar. Arsitek bekerja sama dengan tiga mantan karyawan Google untuk membuat olog Google inovatif ini yang menerapkan kecerdasan buatan untuk membantu membangun arsitektur yang tahan lama, ramah lingkungan, dan responsif terhadap pengguna.

Gagasan utama di balik Flux adalah secara radikal menurunkan biaya dan meningkatkan kualitas bangunan di seluruh dunia. Ini adalah platform yang memungkinkan semua anggota komunitas pembuat bangunan untuk berbagi data dengan lancar. Produk pertamanya, Flux Metro, mengumpulkan informasi tentang zonasi dan peraturan lokal. Ini juga menyediakan kolaborasi berbasis cloud antara kontraktor, insinyur dan arsitek dan menyederhanakan transfer file dan konversi data.

UpCodes adalah platform yang memudahkan para jasa arsitek, perancang dan insinyur untuk meneliti kode dan persyaratan bangunan untuk mempermudah pemenuhan kode. Ini termasuk kode di tingkat federal, negara bagian dan lokal, serta kode khusus di bidang-bidang seperti pipa, kabel listrik dan keselamatan kebakaran

Dua mantan bankir komunitas meluncurkan startup Boston yang cocok dengan pembeli rumah dengan hipotek berbunga rendah, sementara memotong orang tengah. Alat ini menggunakan algoritme untuk menghitung jenis hipotek atau pemilik rumah pinjaman mana yang memenuhi syarat. RateGravity menyederhanakan proses pengambilan keputusan bagi orang yang ingin membeli real estat atau membiayai kembali rumah mereka. Ini menghubungkan mereka ke sejumlah kreditur dan menghilangkan kebutuhan untuk tenaga penjual dengan biaya yang jauh lebih kecil daripada yang biasanya didapatkan oleh petugas kredit.

Perusahaan baru-baru ini meningkatkan putaran pendanaan lebih dari 2 M, dengan investor seperti pendiri dan CEO Evertrue, Brent Grinna dan BOSS Syndicate, sindikat AngelList yang dijalankan oleh perusahaan modal ventura Cambridge, Accomplice.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips untuk Membersihkan dan Mempertahankan Lantai Vinyl

Mainan kayu untuk anak-anak

Petunjuk tentang Cara Mendapatkan Penyewaan Mobil Murah