Mempertimbangkan Sewa Bus Pariwisata? Jangan Biarkan Mitos Menyesatkan Ini Menghatuimu


Industri motorcoach terdiri dari hampir 3.400 bisnis. Armada industri perkiraan 33.400 kendaraan menyediakan, charter, tur, tamasya, antar-jemput bandara, komuter, dan layanan terjadwal. Ada banyak alasan untuk mempertimbangkan berinvestasi dalam sewa bus pariwisata, tetapi banyak orang dan kelompok tidak tahu manfaat dari transportasi bus charter. Untuk membantu memperjelas, di sini ada beberapa mitos yang menyesatkan tentang menyewa bus.

Bus tidak aman.
Ini adalah mitos umum, tetapi tidak memiliki basis faktual apa pun. Statistik telah berulang kali menunjukkan bahwa motorcoach adalah metode perjalanan yang lebih aman dibandingkan dengan mobil, pesawat, dan kereta api. Ada banyak faktor yang dapat dikaitkan dengan ini, tetapi salah satu faktor utama adalah bahwa sebagian besar perusahaan bus sangat ketat dalam hal merekrut pengemudi yang berpengalaman dan terlatih. Jika Anda pernah bertanya-tanya seberapa aman bus sewaan sebenarnya, Anda dapat yakin bahwa Anda berada di tangan yang baik, terutama di Bus Kardinal.

Selain itu, bus juga memiliki manfaat menjadi lebih ramah lingkungan daripada bentuk perjalanan lainnya: kendaraan bermotor mencapai 206,6 mil penumpang per galon (MPG), kereta komuter mendapat 92,4 penumpang MPG, bus transit mencapai 31,4 penumpang MPG, pesawat domestik mencapai 44 MPG penumpang , mobil pribadi rata-rata 27,2 penumpang MPG, dan mobil hibrida 46 MPG penumpang. Tidak hanya itu, tetapi motorcoaches memancarkan karbon dioksida setidaknya per mil penumpang bila dibandingkan dengan bentuk transportasi lainnya. Tanpa ragu, motorcoaches adalah alternatif yang aman dan ramah lingkungan untuk perjalanan tradisional!

Bus charter itu mahal.
Meskipun tidak dapat disangkal bahwa tarif sewa bus bervariasi berdasarkan lokasi, perusahaan, jarak tempuh, dan banyak lagi, mitos ini hanya salah ketika semua penumpang dipertanggungjawabkan. Jika setiap orang yang menempati kursi di bus charter harus membeli tiket pesawat atau kereta api sendiri, biaya akan meningkat secara eksponensial. Sejauh ini, bus charter adalah beberapa metode perjalanan yang paling terjangkau, sewa bus pariwisata murah yang merupakan salah satu alasan utama mengapa mereka begitu populer.

Pada akhirnya, memahami kebenaran di balik kesalahpahaman ini adalah kunci untuk memilih bentuk transportasi yang tepat untuk semua jenis perjalanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips untuk Membersihkan dan Mempertahankan Lantai Vinyl

Mainan kayu untuk anak-anak

Wallpaper Untuk Ruang Ganti