Panduan untuk Desain Lantai Vinyl


Dunia dekorasi rumah telah merevolusi secara luas. Salah satu bidang di mana perubahan nyata terus dibuat adalah dalam desain dan opsi lantai. Saat ini, lantai yang secara tradisional digunakan di dapur dapat digunakan di ruang tamu dan sebaliknya. Kami jual vinyl kayu di dapur dan ubin di ruang keluarga. Apa ini berarti bagi Anda adalah bahwa Anda sekarang dapat bereksperimen lebih banyak pilihan lantai. Jika Anda pernah mengunjungi toko perangkat keras lokal belakangan ini atau melihat-lihat melalui toko online, Anda telah melihat sendiri beragam bahan lantai yang tersedia. Bagaimana Anda bisa memilih bahan lantai yang cocok untuk rumah Anda?

Nah, untuk membantu Anda membuat pilihan yang tepat; Anda perlu mempertimbangkan beberapa faktor. Penggunaan ruangan adalah yang paling penting dan akan menentukan jenis lantai untuk dipasang. Lantai kayu, misalnya, tidak akan sesuai untuk kamar mandi atau ruang cuci karena kandungan air konstan / tinggi yang bersentuhan dengan lantai. Sebaliknya, ubin atau beton adalah pilihan yang lebih baik untuk ruangan-ruangan ini.

Pertimbangkan juga jumlah lalu lintas ruangan yang terpapar setiap hari. Apakah Anda punya anak dan hewan peliharaan di kamar? Kedua faktor ini akan berpengaruh pada pemeliharaan lantai. Jika lantai memiliki kecenderungan untuk pewarnaan, itu tidak akan ideal untuk ruangan yang didominasi oleh anak-anak dan hewan peliharaan. Furnitur juga memiliki efek pada ini. Pilih bahan lantai berdasarkan tempat Anda ingin menempatkan furnitur Anda. Biarkan pilihan lantai Anda menambah warna dan kehangatan ke ruangan. Jangan garis lantai kayu Anda dengan karpet area berwarna-warni hanya untuk memindahkan sofa besar Anda di atasnya, benar-benar mengaburkan keindahannya!

Lantai apa pun yang Anda pilih harus berkoordinasi dengan baik dengan semua rumah atau ruangan. Biasanya, ketika Anda ingin melihat lantai, kami tidak melihat gambar yang lebih besar, itu termasuk potongan furnitur dan diletakkan sepenuhnya di dalam ruangan. Mempertimbangkan setiap aspek ruangan; ini termasuk dinding, furnitur, langit-langit, aksesori dan juga gorden ketika berpikir tentang ide-ide lantai. Tentukan bagaimana opsi lantai yang Anda pikirkan akan terlihat dari sisa ruangan.

Jika Anda tidak yakin akan warna yang digunakan atau jenis lantai apa yang harus dibeli untuk ruangan tertentu, ambillah gambar ruangan dan bawalah bersama Anda saat berbelanja untuk lantai. Para ahli perangkat keras di toko akan dapat membantu Anda memilih lantai yang paling sesuai untuk Anda. Atau Anda dapat berkonsultasi dengan desainer terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian apa pun. Masukan mereka akan diinformasikan dan mereka akan menyarankan Anda tentang opsi terbaik untuk Anda. Anda mungkin telah mempertimbangkan lantai kayu tetapi setelah berbicara dengan seorang desainer interior, mereka mungkin menunjukkan Anda mengapa vinyl lantai murah akan terlihat lebih baik daripada kayu.

Pertimbangkan juga jenis perawatan dan pemeliharaan kebutuhan lantai. Beberapa jenis lantai lebih mudah dirawat daripada yang lain. Pastikan Anda dapat memenuhi permintaan pilihan lantai Anda saat membersihkan, memperbaiki, dan pemeliharaan.

Tips Desain Rumah Hemat Energi

Memiliki rumah yang sesuai dengan energi tidak hanya akan menghemat uang Anda dari waktu ke waktu dengan menjaga biaya energi minimal, Anda juga akan meminimalkan jejak karbon Anda yang dapat baik bagi lingkungan. Ada beberapa tips yang harus Anda pertimbangkan ketika mendesain rumah impian Anda, dan ada sejumlah cara untuk mulai menggunakan energi alternatif juga.

Isolasi - isolasi yang cukup adalah jantung dari rumah yang efisien energi. Dinding eksterior, serta dinding ruang bawah tanah, lantai dan bahkan loteng harus cukup terisolasi untuk memaksimalkan efisiensi energi dan akibatnya mengurangi biaya pemanasan dan pendinginan.

Opsi Jendela - ada banyak jendela hemat energi yang tersedia di pasar saat ini. Jendela-jendela ini sebenarnya menjadi lebih dan lebih populer karena sekarang lebih terjangkau. Jumlah jendela, serta jenis jendela yang Anda gunakan di rumah Anda, dapat sangat memengaruhi pemanasan dan pendinginan Anda selama musim dingin dan musim panas.

Posisi Pintu dan Jendela - cara Anda memposisikan jendela dan pintu Anda juga dapat memengaruhi efisiensi energi di rumah Anda. Pintu dan jendela harus ditempatkan sedemikian rupa sehingga mereka dapat mengambil manfaat penuh dari cahaya alami di siang hari. Di utara, ini biasanya berarti memiliki lebih sedikit jendela di sisi utara rumah dan lebih banyak di selatan. Untuk menyebarkan sinar matahari langsung, Anda selalu dapat menggunakan layar matahari atau janda yang menyaring sinar UV.

Storm Water Control- mengendalikan di mana badai air mengalir dapat menjadi keuntungan besar karena memungkinkan pemilik rumah mengurangi limpasan. Anda bahkan dapat menggunakan air badai untuk tujuan lansekap. Dengan cara ini konsumsi air Anda akan berkurang secara signifikan dan listrik yang dikonsumsi melalui sistem sprinkler elektronik disimpan untuk kebutuhan lain. Taman hujan, taman yang dirancang untuk menjebak air hujan dan membiarkannya meresap ke tanah, akan mencegah air hujan menjadi run-off dan membawa kontaminan.

Solar Panel - memanfaatkan panel surya untuk menyalakan rumah Anda pasti akan membantu Anda dalam banyak hal, baik secara ekonomi maupun lingkungan. Untuk sepenuhnya bergantung pada energi matahari juga akan memungkinkan Anda untuk hidup sebagian atau seluruhnya dari jaringan listrik nasional.

Skylight - skylight yang memiliki posisi yang baik akan memungkinkan cahaya alami masuk ke rumah Anda, yang pada gilirannya, mengurangi ketergantungan Anda pada pencahayaan buatan, terutama pada siang hari. Pencahayaan buatan hanya boleh digunakan pada malam hari.

Ada banyak tips desain rumah yang lebih hemat energi di luar sana. Yang disebutkan dalam artikel ini hanyalah puncak gunung es. Memasukkan kiat-kiat ini ke dalam desain rumah Anda dapat menjadi langkah produktif yang menurunkan jejak karbon rumah Anda dan memungkinkan Anda menghemat uang juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips untuk Membersihkan dan Mempertahankan Lantai Vinyl

Mainan kayu untuk anak-anak

Wallpaper Untuk Ruang Ganti