Mengapa Playground Outdoor Penting untuk Perkembangan Fisik dan Mental Anak Kita


Sebagai hasil dari kampanye iklan yang sedang berlangsung dan kesadaran publik untuk kesehatan dan kebugaran, semakin banyak orang tua mulai mendesak anak-anak mereka untuk bermain di luar. Ada masalah obesitas besar di seluruh dunia, serta masalah sosial yang memburuk dan salah satu alasannya adalah karena orang tua malas tidak mendorong anak-anak mereka untuk turun dari sofa dan aktif bermain di playground anak atau di luar rumah. Teknologi modern berkembang dengan kecepatan tinggi dan sementara sebagian besar dari ini adalah untuk keuntungan kita, ada sejumlah gadget terpilih yang mematikan otak anak-anak kita, mengatakan kepada mereka bahwa tidak apa-apa untuk duduk di dalam dan menahan perkembangan mental dan fisik mereka.

Seperti yang mereka katakan Anda adalah orang tua kita dan ini adalah salah satu fakta kehidupan yang banyak orang sangkal atau abaikan. Bermain di luar memiliki lebih banyak manfaat daripada kebanyakan orang tua dan anak-anak mereka sadar. Tidak seperti permainan komputer dan televisi yang mengkonsumsi sumber energi kita, bermain di luar itu gratis. Ini juga mengembangkan motivasi, interaksi sosial, kepercayaan diri, koordinasi dan kekuatan fisik. Yang paling penting, bermain di luar dan aktif memastikan kesehatan dan kebugaran yang lebih baik, yang dapat sangat mengurangi masalah sosial masyarakat.

Teknologi canggih tidak ada 20 tahun yang lalu, jadi tidak ada godaan untuk mengabaikan alam bebas dan menghabiskan waktu kita dengan gadget yang mematikan pikiran. Di sisi lain jumlah peralatan playground outdoor yang tersedia untuk anak-anak sangat terbatas. Namun, beberapa tahun terakhir telah melihat ayunan dan slide rata-rata di taman menjadi taman bermain penuh percaya diri yang komprehensif dan komprehensif yang merupakan kumpulan kesenangan bagi anak-anak, serta orang tua.

Selain memiliki banyak pilihan peralatan untuk dimainkan, sebagian besar taman bermain juga dilengkapi dengan peralatan keselamatan, seperti bantalan dan permukaan karet yang kusut. Ini tidak hanya mendorong jatuhnya dan perjalanan anak-anak, tetapi juga memungkinkan mereka untuk mendorong batas-batas mereka dan benar-benar memamerkan keterampilan mereka. Orangtua juga dapat duduk dengan percaya diri, mengetahui bahwa kesehatan dan kesejahteraan anak-anak mereka berada di tangan yang baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips untuk Membersihkan dan Mempertahankan Lantai Vinyl

Mainan kayu untuk anak-anak

Wallpaper Untuk Ruang Ganti